"WELCOME IN MY WEBLOG"
Wednesday, February 9, 2011 di 9:02 AM |

Kenapa ya alexa saya masih "no data" ? memang sih blog saya masih baru, dan saya masih newbie untuk masalah page rank kayak begini. sampai sekarang blog saya ini belum terindex oleh alexa, padahal sudah daftar? kan malu juga blog menampilkan page rank yang no data wkwkwkw. sekarang saya buat postingan untuk alexa katanya sih ini juga berpengaruh. udah pusing nih gimana solusinya, klw para pengunjung blog ini ada yang tau tolong dishare di sini dong..!!!

Diposkan oleh ASDAR SYAM Label:

0 komentar:


THANK'S FOR YOU VISIT, PLEASE COME AGAIN NEXT TIME...OKEYYY!!!
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates